[Random Talk] The Very First Time

hello this is our really first post. perkenalkan gue Wulan dan another one is Deta, sahabat gue. bisa dibilang kita itu beauty sister, gue selalu ngeracunin deta makeup dan sebaliknya deta juga suka banget racunin soal beauty tools.

gue emang belum seexpert itu sih urusan makeup, skill gue juga belum yang jago-jago baget. tapi gue seneng aja untuk foto setiap bikin look (well sebenernya looknya itu itu aja kok) dan kalo hasilnya bagus langsung deh upload ke instagram *banci ig*

nah kadang foto yang bagus tuh kan nggak cuman satu atau dua foto. ngerasa nyampah nggak sih kalo update di instagram sampe 5 foto sekaligus? gue kok iya ya? yaudah gue bikin blog aja deh biar puas nyampahnya *evil laugh*

kalo Deta sih simply mau ngerekam gimana sih prosesnya punya wajah yang bebas dari jerawat. fyi, udah banyak banget cara yang dia tempuh buat ngilangin jerawat dan scarnya. mulai dari perawatan pake product drugstore sampe ke klinik kecantikan rasanya udah dia coba deh.
jadi nanti kayaknya Deta bakal lebih banyak nulis tentang skincare dan regimenya dia sehari-hari.

okay gurls, cukup sampai disini introductionnya. semoga kalian bisa lebih mengenal kita lewat post-post yang akan kita publish nantinya :)

kalo ada yang mau tanya-tanya tentang kita, just leave it in comment box. kita akan senang banget buat jawab pertanyaan dari kalian :3



with love,
turqouispeach.

6 komentar:

  1. Aku tunggu ya kak informasi yang kece badai biar cantik maksimal :)

    BalasHapus
  2. Aku tunggu ya kak informasi yang kece badai biar cantik maksimal :)

    BalasHapus
  3. Update nya sering sering ya sist, biar bisa belajar ilmu kecantikannya, sukses ♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. aw thankyouuu dear udah mampir :3 semoga bermanfaat ya

      Hapus
  4. Coba dong sis review lipstik matte yg lg up to date aku butuh racun hihi

    BalasHapus

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!