[Review] Pixy Lipcream Chic Rose

Hi gengs!

Setelah sekian lama hilang dari dunia perlenongan (apasih) akhirnya aku kembali dengan item terbaru kesukaan anak haul jaman sekarang.

Sebelumnya aku mau ngucapin Selamat Hari Lebaran, yang tinggal menghitung jam nih guys. Nah, kalian pastinya ingin tampil kece dong saat bertemu saudara di hari raya, tapi bingung karena bosen sama item makeup kamu yang itu-itu aja?

Buat kamu yang ingin tampil beda tapi nggak menor, bisa banget loh nyobain lipcream dari PIXY. Walaupun varian warna yang dihadirkan tidak banyak tapi menurut aku ke 6 warna yang dihadirkan merupakan warna-warna favorit banget.


Warna

PIXY lipcream ini punya 6 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu. Diantaranya ada 01. Chic Rose, 02. Party Red, 03. Classic Red, 04. Fun Fuschia, 05. Edgy Plum, dan 06. Bold Maroon. Dari ke 6 warna ini aku paling suka banget sama warna Chic Rose yang kalo diaplikasikan di bibir aku itu jadi kalem-kalem gimana gitu.


Swatch PIXY Lipcream Chic Rose

Chic rose ini bisa dibilang warna nude satu-satunya yang ada di varian ini. Nude dengan sentuhan mauve. Warnanya cantik banget dan pastinya cocok digunakan di berbagai skintone. Karena menurutku, warnanya tidak terlalu pucat dan masih masuk di orang yang memiliki warna kulit lebih gelap dari aku.


Sebelum Memakai PIXY Lipcream
PIXY Lipcream On My Lips



Tapi kalo kamu mau tampil fresh bisa cobain Party Red dan Fun Fuschia nih gengs! Untuk warna Edgy Plum dan Bold Maroon bisa dicoba bagi kamu yang mau tampil beda dan terlihat sebagai perempuan yang percaya diri.


Packaging





Kemasan PIXY Lipcream memang tidak berbeda jauh dari lipcream-lipcream lainnya, tapi adanya berbeda pada kemasan botolnya pada bagian bawah yang transparan sehingga shade lipsticknya dapat terlihat. Selain itu kemasannya ringan dan aman banget buat dibawa-bawa dalam tas.



Aplikatornya sendiri seperti aplikator Liquid lipstick atau lipgloss pada umumnya, yaitu bentuk doe foot, memudahkan kita untuk mengaplikasikan produknya. Produk yang diambil dari aplikatornya pun cukup banyak, jadi sekali dip cukup untuk satu bibir. So nggak usah ngedip terus-terusan untuk dapetin warna yang dimau.



Tapi so far untuk packaging sih nggak ada masalah ya. Aku suka-suka aja karena praktis bisa diselipin di makeup pouch.



Tekstur 





Aku suka sekali dengan tekstur dari PIXY lipcream ini, creamy banget dan untuk ngeset ke matte nggak membutuhkan waktu yang lama, PIXY Lipcream ini juga ringan sekali saat diaplikasikan pada bibir. Warna yang tahan lama namun tidak membuat bibir kamu kering. Love it!

Pigmentasi warnanya pada aku sesuai sekali dengan warna yang tertera pada botolnya! Ini penting hahaha it means produknya pigmented sekali walaupun warnanya cenderung nude. Karena sekali oles dia bisa nutupin segala kekurangan bibir kamu.


Harga dan Tempat Beli

Untuk harga PIXY Lipcream ini nggak akan bikin kantong kamu bolong kok, karena produk local dengan kualitas yang oke ini bisa kamu bawa pulang dengan harga kurang dari 50 ribu aja! Murah bukan? Jadi nggak nyesek-nyesek banget kalo mau beli hehehe

Produk ini bisa kamu beli di konter-konter PIXY di supermarket kesayangan kamu atau di konter kosmetik yang ada di kotamu. Sering sold out? Gampang, beli online ajaaaa di Lazada! Tinggal klik-klik bayar dan duduk manis sampai barangnya dikirim ke rumah kalian. Bahagia!

Love,

Turquoispeachbeauty.  

4 komentar:

  1. ternyta pixy lipcreamnya ok jg yah. kmrn liat tmn q pake jg cakep bgt . ini yg chic rose jg cakep bgt warnanya.. kayaknya msti dicoba yah ^^~

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia pigmentasi sekali kalo diaplikasiin dibibir. jadi kalo biasanya lipcream ngikutin warna bibir ini dia enggak.

      Selamat mencoba ya ��

      Hapus
  2. Kaaaak aku suka banget sama warnanya tapi takut teksturnya ga oke di bibir q :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. teksturnya creamy bgt kok dan matte. Dia nempel bgt di bibir. Aku sih suka banget. Tapi kalo kamu takut bibir kamu kering,bisa diakalin pake lip balm diawal sebelum kamu pake lip cream ini.
      ^.^

      Hapus

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!