[Review] SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum

Pernah punya masalah sama kulit yang terlalu sensitif ? Gampang merah, bahkan beruntusan ?. Sekitar tahun kemarin aku mengalami ini, setelah memberanikan diri untuk keluar dari ketergantunagn obat dokter kulit. Kondisi kulit aku waktu itu gampang merah walaupun abis cuci muka, ada bopeng dibagian pipi, banyak bekas jerawat yang ganggu banget dan beruntusan dibagian rahang pipi. Awalnya susah karena nemu produk yang tepat untuk kulit aku waktu itu seperti lagi nyari jarum ditumpukan benang. Sampai pada titik tertentu, ketemu sama salah satu review di youtube tentang SOME BY ME Snail Truecica Miracle Repair Serum ini. Wah, entah dapat keyakinan darimana, aku akhirnya memutuskan untuk mencoba ini. 


SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum mempunyai klaim mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica, membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract, menenangkan kulit dan memperkuat skin barrier dengan Truecica, menghilangkan noda dan bekas luka dengan hasil akhir yang tidak lengket. Beberapa klaim dari produk ini, yang membuat keyakinan semakin kuat untuk coba produk ini. 

Tanpa berlama-lama, mari kita bahas ini lebih dalam ya girls!

Packaging 


Memiliki isi bersih 50 ml, cukup banyak untuk ukuran serum dengan harga yang masih sangat ekonomis. SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum ini dikemas dalam botol plastik berkualitas yang tidak gampang bocor. Dilengkapi dengan pump yang membuat produknya lebih higienis karena tidak bersentuhan langsung dengan dunia luar. Pada bagian pump terdapat tutup yang semakin membuat produk ini semakin terjaga dengan baik dan mampu menghindari dari kebocoran isi akibat tertekan saat penyimpanan. Sangat ringan untuk dibawa-bawa tapi tidak travel friendly karena ukurannya yang lumayan besar dan kalo ketinggalan rasanya nyesek banget.

Tekstur

Teksturnya cair, tapi lebih seperti gel sehingga lebih mudah menyerap dikulit dan lebih menghemat waktu untuk melakukan step berikutnya saat sedang memakai skincare. Warnanya bening dan untuk aromanya tidak menyengat tapi untuk kalian yang suka produk yang wangi mungkin akan kurang suka sama aroma dari SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum ini. 



Satu pump itu bisa untuk seluruh wajah, jadi bisa disimpulkan pemakaian satu botol bisa untuk sekitar 5 bahakan 6 bulan. Sangat irit, bahkan ini sudah hampir 4 bulan pemakaian masih nyisa setengah botol. Karena teksturnya cair maka saat pemakaian ga berasa pake apa-apa. Bahkan pernah sangking ga percaya udah dioles ke muka, aku oles lagi tapi tetep terasa ringan aja. Mungkin ini alasan kenapa aku makin cinta sama dia. 

Cara Pakai

Untuk pemakaiannya, aku biasanya hanya pakai setetes kemudian aku tepuk-tepuk kewajah. Kalo masih ga kebayang, aku jelasin lebih detail dibawah ini :

1. Langkah awal adalah taro setetes atau dua tetes produk ini ditelapak tangan. 
2. Langkah kedua biasanya aku totol-totol kebeberapa area wajah seperti jidat, pipi, hidung dan dagu. 
3. Langkah terakhir tinggal kamu oleh dan ratakan keseluruh wajah\kemudian tepuk-tepuk ringan biar lebih menyerap.

Review 

Akhirnya sampai juga dibagian yang paling ditunggu-tunggu pastinya. Jadi, kesan pertama waktu aku pakai si SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum ini adalah menyenangkan. Belum keliatan apa-apa ya karena baru pertama pakai cuma teksturnya yang cair yang bikin aku cinta. Cepet menyerap dan ga lengket dikulit jadi ringan banget. Seminggu aku pakai ini, udah mulai keliatan hasil, biasanya aku abis cuci muka aja mukanya udah merah padam kayak abis ditonjokin orang, setelah rutin selama seminggu pakai ini, wajah ku masih merah sih cuma tidak semerah sebelum pakai dan tidak sesering waktu sebelum pakai. 


Dalam waktu sebulan, aku merasakan kulitku tidak begitu sensitif seperti  bulan kemarin. Bisa diliat darimana sih ? Biasanya kalo aku nyoba produk baru, kalo ga cocok langsung gatel, beruntusan dan merah-merah. Ini tidak teman-teman!. Kulitku juga semakin membaik dengan warna kulit yang merata. Jadi ga ada lagi deh ya drama-drama redness dikulitku yang sekarang. Oh iya, saat pertama pakai ini aku ga ada masalah seperti purging sih tapi yang harus kalian ingat setiap kulit orang itu beda jadi aku ga bisa memastikan dikalian bakalan purging atau tidak. Hanya untuk kulitku yang sangat sensitif waktu itu kemudian pakai ini dan ga ada masalah besar maka aku bisa lumayan yakin produk ini juga ga akan terlalu masalah dan masih aman dikalian seandainya tidak cocok. 

Kalo liat diklaim nya SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum, dia juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan bopeng ya. Hmm, bahasan ini berat karena ngilangin bopeng ga segampang ilangin duit kalo belanja di mall. Aku udah rutin pake produk ini selama 3 bulan lebih dan bekas jerawat juga sudah lumayan pudar, hanya pudar ya bukan ilang. Menurutku produk ini bisa bantu kalian untuk memudarkan bekas jerawat dan bopeng tapi untuk hasil yang lebih sempurna kayaknya memang harus didukung dengan perawatan skincare lainnya. Jadi jangan berharap banyak bakalan kelihatan hasilnya dalam waktu cepat, apalagi kalo kalian pakainya moody dan ga rutin. Kelaut aja yee!. Mungkin kalo kamu udah menghabiskan sebotol akan bisa terlihat hasil yang lebih nyata. 

Harga & Tempat Beli

Menurut aku, SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum ini sangat ekonomis. Isi bersih 50 ml dan harga yang terbilang murah yaitu sekitar 234 rb. Untuk pemakaiannya yang bisa sampai 6 bulan bahkan lebih, ini sangat aku sarankan banget ya. 

Produk ini bisa dibeli secara online, karena bakalan lebih mudah menemukan produk ini di toko-toko online dan jarang sekali yang menjual produk ini secara offline seperti di drugstore ataupun minimarket. Kamu juga bisa beli produk share in jar  dan travel sizenya di instagram Glowy Syndrome (IG : @glowysyndrome) loh!. 

Semoga bermanfaat buat kalian ya girls!

Salam Cantik,

Turquoispeachbeauty

Sheila

0 komentar:

Posting Komentar

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!