[Random Talk] Permintaan Maaf, Welcoming New Member

HALLO DUNIA! maafin caps jebol!
Iya iya paham kok kalian kangen kan sama kita? Nah review kita minggu lalu itu adalah salam pembuka (lagi) dari kami. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas vakumnya blog ini *bersihin debu lagi*


Kenapa sih kalian vakumnya lama banget? Pasti salah satu dari kalian ada yang bertanya-tanya alasan kami nggak mengupdate blog hampir setengah tahun lamanya. Alasannya klasik sih, karena kami sibuk, nggak ada waktu sama sekali untuk nulis. Nggak deng ga separah itu kok hahaha. Kalian tau, kan, kalo nulis itu butuh mood dan tekad yang kuat. Meskipun hobi kami nulis, tapi masih ada hobi lain yang butuh perhatian, jadi, ya menulis bukan lagi jadi prioritas saat itu.


Hobi lain yang dimaksud adalah: Belanja Makeup!

Iya, selama 6 bulan belakangan ini, wulan, khususnya lagi sering banget belanja make up. Mulai dari foundation sampe lipstick. Tapi nggak di review di blog karena... ya emang belom dapet moodnya :D Kadang suka gemay (baca: gemas) sendiri sih, "duh tekstur foundie (baca: Foundation) yang kemarin dibeli bagus banget deh, besok review ah, coba bawa jalan dulu buat di tes"

Eh terus lupa sampe males untuk nge- review gegara nggak mood nulis, nggak mood buat foto produk, nggak mood buat fotoin muka sendiri pas pake make up.

Nah karena ke moody-an gue dan deta (enggak boong, wulan doang yg moody) berdampak dengan terlantarnya blog ini, kami memutuskan untuk menggaet satu wanita cantik, dengan passion menulis yang menggebu-gebu bernama Sheila.


kenalan yuk sama Sheila!

Semoga dengan datangnya Sheila di geng kami, bisa membuat blog ini hidup, konsisten dan selalu memberikan tulisan terbaik serta menarik untuk kalian nikmati.
dan anyway, kami juga baru dalam dunia perlenongan ini, masih banyak yang harus kami pelajari dan butuh support dan sharing dari kalian semua.

Untuk saling sharing khusunya tentang beauty, yuk, biasakan tinggalkan komen di bawah dan follow kita di blog dan media social! Biar kita selalu keep in touch~ Oh iya, yang mau koseling masalah hati juga boleh kok :D 


Media Social
IG:


adios,
turquoispeach.

0 komentar:

Posting Komentar

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!