Review : Maybelline Color Sensational Lip Tint

Foto : Maybelline Color Sensational Lip Tint #1 Fruit Punch


Hey Girls! 

Ada kabar gembira nih untuk kalian si para penggemar Lip Tint. Entah kenapa gue lagi suka banget sama produk Lip Tint Color Sensational dari Maybelline yang lagi hits banget ini. Berawal dari niat beli concealer dan sekedar hunting foundation sama temen gue ceritanya. Tiba-tiba saat gue sampai didepan counter Maybelline, ada satu barang yang menarik perhatian gue karena bentuknya yang unik dan tidak biasa. Mungkin ini yang orang suka bilang "jatuh cinta pada pandangan pertama" memang selalu menimbulkan kesan yang lebih mendalam. Setelah beberapa kali memegang hingga akhirnya menaruhnya lagi, akhirnya gue memberanikan diri untuk bertanya pada si penjaga counter tentang produk ini. Well, pada intinya gue emang sebenernya pingin beli tapi masih ragu karena niat awal gue yang memang tidak tertuju untuk beli Lip Tint. Walah ternyata gue harus mengakui kalau "aku hanya wanita biasa" yang akhirnya tergoda untuk beli produk ini.



Foto: Maybelline Color Sensational shade fruit punch on the lips
Awalnya gue bukan termasuk si penggemar Lip Tint mania sih, tapi sekarang gue tidak memungkiri kalo penggunaan Lip Tint memang lebih simple dan natural untuk tampilan sehari-hari gue kekantor. Satu hal yang sangat gue suka dari Lip Tint Maybelline ini adalah selain teksturnya yang lembut dan ringan, Lip Tint ini juga membuat bibir gue terasa lembab dan ga kering. Bibir gue jadi keliatan lebih sehat aja gitu. Menurut gue ini produk yang kece banget sih dan kalian harus punya item ini. Dijamin deh tampilan kalian akan makin kece hujan badai petir menyambar setelah nyobain produk ini. So, banyak yang akhirnya bilang sama gue gini " kak, aku kan masih sekolah mana boleh pake yang kayak gitu". Eits tunggu dulu, siapa bilang sih anak sekolah ga boleh pake Lip Tint?. Kalian kan perempuan bukan laki-laki dan untuk menambah rasa percaya diri, ya salah satunya dengan penggunaan Lip Tint ini. Menurut gue sah-sah aja sih untuk kalian yang masih sekolah dan menggunakan Lip Tint untuk tampil lebih segar, hanya saja satu hal yang perlu kalian mengerti bahwa "segala sesuatu yang berlebihan pasti akan berujung tidak baik". Jadi, mungkin yang harus lebih diperhatikan adalah cara penggunaannya aja. Coba kira-kira aja seberapa perlu penggunaan Lip Tint pada bibir kamu. Kalo untuk pergi kesekolah, mungkin hanya dengan sekali poles kamu juga udah bisa mendapatkan wajah yang segar dan tampilan yang natural kok.


Yuk kita bahas tentang Maybelline Color Sensational Lip Tint ini lebih mendalam. Cekidot !


COLOR

Pada item Maybelline Color Sensation ini ada 4 pilihan warna yang dapat mewakili kepribadian kamu nih yaitu #1 Fruit Punch #2 Light Pink #7 Apricot dan #8 Berry. Ga usah takut warna bakalan jelek pas diaplikasikan ke bibir kamu karena semua warnanya cocok untuk tone (warna kulit) apa saja kok. Setiap orang pasti punya warna favorit masing-masing dan gue sangat favorit banget sama warna #1 Fruit Punch nya ini. Menurut gue ini cocok untuk menggambarkan kepribadian gue yang percaya diri dan independent sebagai wanita. 


Foto : Maybelline Lip Tint #Fruit Punch

Untuk masalah ketahanannya, Lip Tint ini dapat bertahan hingga 6 jam sampai warnanya benar-benar tidak terlihat. Tapi ga usah khawatir karena kamu bisa langsung  touch up kok tanpa perlu repot untuk menghapusnya dulu. Pernah ga sih ngerasa kalo saat akan touch up, bibir terasa menjadi penuh dan tebal?. Nah, kalo kamu menggunakan Lip Tint Color Sensational dari Maybelline ini ga usah takut akan permasalahan itu. Bibir kamu akan tetap terasa nyaman, ringan dan sexy kok saat kamu akan touch up lagi.



PACKAGING


Foto : Kemudahan Saat Memegang Lip Tint



Gue tidak akan menggambarkan kemasan terlalu detail sih, tapi yang pasti bentuknya sangat unik, menggemaskan namun tetap ada sisi elegan dengan tutup yang berwarna silver. Tidak seperti bentuk Lip Tint pada kebanyakan produk yang bulat atau berbentuk persegi panjang. Bentuknya yang tidak terlalu panjang dengan aksen kaca serta pipih pada bagian body membuat produk ini menjadi beda. Keunggulan pada kemasan seperti ini adalah kemudahan saat akan menggenggamnya ditangan. Selain itu, produk ini menjadi lebih mudah untuk disimpan dan tidak repot saat akan bawa berpergian. Maybeline Color Sensational Lip Tint juga menawarkan kemudahan lainnya dengan adanya sponge aplikator (doefoot aplicator) sebagai pengganti kuas untuk mengaplikasikan ke bibir kamu nih.

Simple and Easy, kan!


Untuk kalian yang masih bingung kira-kira dari ke-4 warna kece tadi mana warna yang cocok untuk tone kalian, gue punya perbandingan detailnya nih antara tone kulit yang agak coklat dan sawo matang saat memakai Maybelline Color Sensational Lip Tint #1 Fruit Punch.


Foto : swatch di bibir Wulan dengan warna kulit Medium Dark

Foto : swatch di bibir Sheila diwarna kulit Medium


PRICE AND WHERE TO BUY ?

Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bisa kamu bawa pulang dengan hanya membayarkan idr. 115k saja. Produk ini juga bisa kalian beli di counter Maybelline di department store, hypermarket ataupun drugstore kesayangan kalian. 

Selain itu, kamu juga bisa beli produk ini di online store kayak seller instagram atau di e-commerce kayak Lazada (direkomendasikan untuk membuka linknya melalui pc/komputer 👯)~ 



Adios,
Turquoispeach

0 komentar:

Posting Komentar

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!