[Swatch] Purbasari Colormatte Lipstick

Aloha! 

Post yang udah ditunggu-tunggu banget nih pasti *ge-er*. Seperti yang sudah dijanjikan 2 minggu lalu di instagram Turquoispeachbeauty (hayo udah follow belum? follow dong unch biar update!) kalo kita akan menswatch lipstick hits Purbasari, di 3 warna kulit yang berbeda yaitu Sheila merepresentasikan kulit fair (putih), Wulan dengan kulit medium dan Deta dengan warna kulit medium dark. Kira-kira gimana sih perbandingan warna-warnanya di skintone kita masing-masing? 

Keep On Reading!

Gue nggak akan mereview si Purbasari Colormatte Lipstick ini secara mendetail ya, karena udah pernah gue bahas di postingan yang ini (link) jadi, gue bakal bahas secara singkat aja ya. Lipstick ini secara tekstur nggak beda ya antara satu warna dengan warna yang lain, hampir sama bagusnya. Hanya wulan kini menemukan warna Rose (92) yang agak sedikit "patchy" ketika diaplikasikan di bibir yang kering, jadi tetap butuh lipbalm kalo mau pengaplikasiannya smooth dan rata di bibir. Purbasari Colormatte Lipstick ini juga tidak membuat bibir kering dan nyaman banget untuk digunakan sehari-hari. tetap transfer karena ini lipstick yang konvensional gitu bukan tipe liquid lipstick yang susah ilang, tapi tenang tinggal touch up lagi, cantik lagi! dan yang terpenting harganya murah! HAHAHAHA.


Oke segitu aja dulu review singkatnya, sekarang move on ke swatchesnya !

Warna yang kita punya ada 4 warna yaitu 81 Diamond, 83 Pyruz, 91 Opal, 92 Rose. 2 warna dari seri yang lama dan 2 warna dari seri terbarunya




81 Diamond

Warna coklat dengan aksen greyish (abu-abu) yang nggak akan pernah fail di skintone apapun.







83 Pyrus

Warna pyrus ini unik banget deh, mauve dengan sedikit hint coklat dan abu-abu. Super cantik dan super beda dari yang lain. Kayaknya jarang sih merk lain punya warna yang kayak gini





91 Opal

Warna merah dengan hint ungu yang super deep, kurang gelap sih menurut selera Wulan, dan warna ungunya kenceng banget mungkin, kalo bisa di deskripsikan ulang warna opal ini adalah warna ungu dengan hint merah. Warna ini cocok banget untuk tampilan yang Fierce, Glam, you name it.





92 Rose

Rose ini adalah warna cool pink atau pink dingin dengan sedikit banget aksen peach. warna pink paling terang sih di rangkaian Purbasari Colormatte Lipstick. Bukan warna untuk semua orang, karena kalo dipake di orang yang memiliki skintone agak gelap ya dia jatuhnya terang banget, berasa satu muka bibir semua hahahaha dan karena Deta nggak pede dengan warna ini, jadi dia skip si Rose.





BONUS!!

Ada satu bonus nih karena Deta nggak mau pake si nomer 92 Rose, sebagai gantinya dia ngeswatch warna Topaz. Oh iya Topaz ini adalah warna coklat dengan sedikit hint oranye. psst.. Warna ini adalah favoritnya Deta dari semua warna Purbasari ini loh!


Where To Buy
Purbasari Colormatte Lipstick ini bisa kalian dapetin di toko-toko kosmetik kesayangan kalian. tapi biasanya sih susah banget yah, nyari warna lengkapnya purbasari. lebih baik beli online! hati senang gembira tanpa khawatir~ pssst.. beli di Lazada (direkomendasikan untuk dibuka di browser pc) , biar gratis ongkir! 

0 komentar:

Posting Komentar

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!