[REVIEW] Make Over Hydration Serum

hallo geng beauties semuanyaaaa! maafkan kami yang vakum berabad-abad ya *salim-salim semuanya*. well, gara-gara kelamaan nganggurin blog ini, sampe benar-benar lupa kalo kita punya blog yang mesti rajin dikunjungi setiap saat. maklum ya hartes papan penggilesan ini sok sibuk sekali.

well anyway, beberapa waktu lalu wulan mengikuti lomba seni gitu *pssst jangan bilang ekeu nyanyi yes!* nah karena nggak ada MUA untuk makeupin, dan harus sudah standby di titik berkumpul subuh-subuh jadilah wulan makeup sendiri. pada saat itu, dengan perlengkapan lenong yang (sangat) seadanya, no primer, berlayer-layer foundie dan bedak yang obviously keputihan, semi smokey eyes and unblended eyebrow. such a disaster kan?
nah karena nggak pake primer dan cuaca serang sangat panas menyengat, jadilah si wajah bertopeng itu cakey dan meleleh bahkan sebelum lombanya dimulai. dan wulan nggak ada waktu untuk benerin riasan sama sekali. maka dari itu, setelah hari menyedihkan itu terjadi, wulan janji mau belanja makeup item baru biar dipenampilan berikutnya jadi nggak malu-maluin.

dan barang yang pertama kali terlintas dipikiran wulan adalah: PRIMER!

karena kanvas yang baik akan menghasilkan riasan terbaik, maka, a good base is a must. dan setelah menimbang-nimbang antara ysl touche eclat primer dan make over hydrating serum, pilihan wulan berlabuh pada make over hydrating serum. simply, karena gampang banget ditemuin, di drugstore, hypermarket ataupun department store dan menurut review nggak mengecewakan, secara ini adalah line pro, kan?

oh iya anyway, bukan karena namanya hydration serum lantas ini adalah produk skincare ya! ini adalah base yang dipakai sebelum menggunakan foundation/bedak, dan setelah menggunakan sunscreen/pelindung matahari. 

Packaging
Make Over Hydrating Serum ini dikemas dalam botol kaca, dengan berat bersih 33ml. cukup banyak untuk ukuran primer yang pemakaiannya sangat seuprit, dilengkapi dengan pump yang membuat produknya lebih higienis karena nggak bersentuhan langsung dengan dunia luar. kemasannya berat ya, karena terbuat dari kaca, kurang travel friendly dan juga tanpa dilengkapi penutup.
tampak depan: Make Over Hydration Serum
                   

tampak bawah: ada nama produk dan keterangan isi produk
tampak atas: tutup berbentuk pump


tapi jangan khawatir, pumpnya dilengkapi safety lock sehingga menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan. 

safety lock Make Over Hydration Serum


eh iya, primer ini juga dilengkapi dengan box ya sewaktu membeli. boxnya sendiri berwarna hitam, dengan tulisan Make Over di bagian depan box dan keterangan ingredients di bagian belakang box.

maafin banget ya boxnya ternyata udah ilang nggak tau kemana, padahal kayaknya udah gue simpan untuk keperluan review :( 

Texture
tekstur dari primer Make Over ini, cair, tapi nggak runny, lebih seperti gel. warnanya bening, nggak tercium wangi menyengat sih. tapi kalau gue endus, samar-samar tercium wangi floral gitu. nggak menggangu kok bahkan, nggak tercium sama sekali kalo nggak diendus hahaha

satu pump produk ini, bisa untuk satu wajah. kalo bahasa kerennya a little goes a long way! sangat-sangat irit, bahkan gue aja nggak tau bakal bisa habis atau akan dibuang karena kadaluarsa.
a little goes a long way~

saat di blend. jadi terlihat glowing sehat.


saat diaplikasikan di wajah, Make Over Hydration Serum ini memberikan sensasi dingin, halus dan lembap. wajah menjadi kenyal dan pori-pori lumayan tersamarkan. 

pengaplikasian foundation setelahnya juga jauh lebih mudah, lebih smooth, nggak cakey sama sekali. kusukaaaa sekali!

Longevity
well, untuk ketahanannya sendiri so so aja lah ya, di kulit kombinasi wulan. daerah T yang emang berminyak, dia bertahan sekitar 3 jam sebelum akhirnya harus di touch up dengan bedak atau diserap menggunakan face paper/oil film atau tissue. 

freshly applied. Make Over Hydration Serum as a base

tapi untuk bagian lainnya yang kering, tidak membuat wajah semakin kering, justru mempertahankan kelembapannya.

price and where to buy?
Make Over Hydration Serum ini bisa kamu bawa pulang dengan hanya membayarkan idr. 98k saja. sangat murah, mengingat isinya yang banyak dan penggunaannya hanya satu pump untuk satu wajah. 

produk ini juga bisa kalian beli di konter Make Over di department store, hypermarket ataupun drugstore kesayangan kalian. 

eh iya karena ini juga produk lokal, jadi kamu juga bisa cari di konter-konter kosmetik di pasar atau ITC. bisa juga beli di online store kayak seller instagram yang jualan produk lokal, atau di e-commerce kayak lazada (direkomendasikan untuk membuka linknya melalui pc/komputer 👯)~ 

adios,
Turquoispeach

0 komentar:

Posting Komentar

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!