[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner.

Hallo gurls! balik lagi sama kita. maafin yaa sempet hiatus karena kita lagi hectic banget kemarin. deta yang sedang ngurus liburan dan skripsi dan wulan yang sibuk liburan dan persiapan pkm.
ngomongin soal liburan, iya kita berdua habis liburan bareng ke bali. walaupun singkat tapi cukup untuk merefresh otak kita barang sejenak. dan kita seneng banget liburan kemarin, karena jarang banget kan di jakarta ada pantai yang bagus? jadi kemarin kita berdua kayak beach hunter. nyari pantai-pantai yang nggak banyak orang kunjungin.

tapi dengan waktu yang sesingkat itu, bisa dapet berapa pantai sih? cuman sedikit, maka dai itu kita berdua mau merencanakan liburaaaaaan lagi *yaaaaaaaay*  
dan kali ini lebih terplaning rencananya, jadi nggak wasting time galau galau mau pergi kemana hehehe

oh bukan berarti liburan kemarin itu  tanpa rencana! tentu dengan rencana..... rencana mau bawa lipstick apa? berangkat pake lipstick apa? nanti disana mau foto-foto makeup (yang hanya tinggal recana) *I'm dying*

oh ya anyway, kalian ngerasa perlu nggak sih kalo lagi liburan tapi pake makeup? apalagi liburannya kayak kita yang panas-panasan nyari pantai make motor?

kalo kita sih ngerasa perlu nggak perlu :D kalo wulan sih yang penting lipstick, eyeliner dan bedak ber spf. kalo deta yang penting lipstick dan alis!

nah wulan mau ngenalin eyeliner andalannya pas liburan kemarin nih~ 

lama lo lan lamaaaaa cuman mau review eyeliner aja ceritanya seabad, huh!
kalem kaleeem, nih gue kenalin sama eyeliner kesayangan~~



tadaaa Mizzu!

iya tau ini telat banget reviewnya. ini eyeliner sempet hitz banget beberapa tahun lalu. seller yang jual banyak banget dan harganya bisa naik 2 kali lipat. bahkan ada beberapa beauty blogger yang nemuin palsunya sampe dibikin perbandingannya.

indonesia gitu ye? ada produk laris langsung dibuat palsunya. padahal ini produk lokal loh! dan harganya murah. sama lah kayak eyebrow viva yang legendaris itu. apalagi kita nggak tau kan isi dari produk palsu itu gimana? kalo bahan-bahan pembuatannya bahaya gimana? apalagi produknya ditaruh di mata yang mana sangat sensitif. ngeri ngeri ngeriiiii.

oke oke balik ke reviewnya aja yes~

klaim dari website

  • Eyeliner cair type spidol dengan ujung kuas lembut
  • Waterproof (tahan air) & tahan lama
  • Mudah digunakan untuk eyeliner pemula,
  • Mudah untuk membuat garis tipis maupun tebal

eyeliner ini termasuk eyeliner pen, sleek banget, bisa diselip selipin walaupun pouch makeup udah penuh sesak :D dengan ujung yang runcing jadi gampang banget kalo mau buat garis tipis, yang mau make eyeliner tanpa terlihat pake eyeliner *lhaaa?* maksudnya no makeup makeup gitu. ataupun mau buat winged eyelinerdipegangnya juga pas banget. nggak kekecilan atau kebesaran, dia lebih besar sedikit kalo dibandingin sama pulpen beneran. pokoknya me likey!


Mizzu perfect wear eyeliner ini punya 2 pilihan warna, cokelat dan hitam. kalo si hitam sekali ulas aja udah terpampang nyata, kalo si cokelat ini butuh 2 kali swipe biar warnanya keluar. tapi untuk sehari-hari gue lebih suka pake eyeliner cokelat, karena terlihat natural ^^

atas: hitam - 1 dan 2 layer
bawah: coklat -1 dan 2 layer

yang gue punya ini warna hitam. hitamnya pekat, seperti yang tadi gue bilang sekali oles aja dia udah terpampang nyata hitamnya. finishnya semi matte kali ya? soalnya dia nggak glossy tapi juga nggak dead matte. formulanya lumayan cepet kering jadi begitu buka mata nggak ada drama eyeliner bleber-bleber di eyelid.

oh iya, soal ketahanannya. klaim produk ini sih waterproof ya tapi nggak gosokproof! jadi kalo kena air lalu digosok ya bubar jalan~ tapi gue malah seneng, jadi nggak perlu peer banget buat bersihinnya kan? cukup pake air/eye makeup remover sudah deeeeh dadah babhay.

yang 2 layer terlihat geser :(

pada saat gue melakukan test ini, si eyeliner gue aplikasiin masing-masing satu dan 2 layer. gue diamkan sekitar 5 menit lalu, gue cipratin air. bisa dilihat, yang dua layer geser banget khususnya si warna hitam.
kalo di mata sih ya asalkan nggak dikucek kucek, dia bakal stay on terus. oh iya eyeliner ini tipe yang kalo hilang tuh fading gitu, jadi nggak ninggalin residu-residu disekitar mata kita ataupun bleber, ninggalin mata panda! gue paling anti sama eyeliner yang bleber atau bikin disekitar mata jadi hitam kayak panda. mending kalo pandanya kan imut lah gue? serem :(


gue pernah bikin winged eyeliner pake si Mizzu ini, setelah seharian gue pake melanglang buana ke kampus, main. yang fading cuman diujung matanya di bagian wingednya. sisanya masih stay kayak pertama kali di aplikasiin. kalo di mata gue yang nggak terlalu berminyak ini, eyeliner bisa bertahan sekitar 15 jam. walaupun warnanya udah nggak seoke pertama kali di aplikasiin. karena gue termasuk yang males banget buat sekedar touch up eyeliner. dengan catatan wulan nggak mainan air atau gososk gosok mata!

oh iya, eyeliner ini juga gue pake selama liburan di bali kemarin. dimana gue selalu naik motor panas-panasan. dan hasilnyaaaaa.... nggak bleber sama sekalih pemirsah! walaupun keringetan tapi eyeliner tetap on~ cuman seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya, kalo gue bikin cat eyes/winged eyeliner selalu fading di ujung matanya. tapi nggak merusak bentuknya sama sekali kok! *duh belibet*

mungkin bisa dideskripsikan lewat gambar kali yaaaa



bagus kan? hahahahaha
eh iya tapi mungkin bagus di gue belum tentu bagus di kalian ya, jadi ya harus dicoba-coba dulu. karena bukan cuman skincare dan jodoh aja yang cocok-cocokan, tapi makeu juga. kalo menurut gue sih nggak ada salahnya buat nyoba, siapa tau jodoh cocok kan lumayan banget bisa dapet eyeliner semurah ini.

((FIX PARAGRAF INI KENAPA BAPER BANGET LAN BAWA-BAWA JODOH?))

*mojok*

harganya berapa sih laaaaaan?

wesss tenang tenaaang, dengan bayar 35-40k aja (tergantung kalian beli dimana) kalian udah bisa bawa pulang eyeliner yang lumayan oke buat dipake sehari-hari ini kok. nggak mahal! nggak bikin mata panda! hati gembira dan ceria~~~

nah tadi kan di awal udah gue bilang kalo katanya sih si Mizzu banyak produk palsunya, kalo kalian ngerasa khawatir bakal dapet palsu, mending beli ke websitenya ajaaa atau beli di Lazada #pasukan irit ongkir~

dijamin original!
bukan kawe super atau kawe ori ^^ *iykwim*

atau kalo nggak beli di toko kosmetik kayak olla beauty care, atau toko-toko kosmetik lainnya yang kalian percaya.

okeee sekian review gue kali ini, semoga bermanfaat yes buat kehidupan bernegara di planet jupiter!
kalo ada yang mau nanya-nanya atau sharing soal eyeliner Mizzu, sila komentar di bawah yaaaa~



website: http://shop.mizzucosmetics.com/
ig: mizzucosmetic
harga :35-40k (tergantung beli dimana)

with love,
turquoispeach

0 komentar:

Posting Komentar

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!